18 Desember 2007

yak mungkin hanya segelintir orang yang tau ada apa sebenernya dengan tanggal 18 desember itu -,- berawal dari gatha yg memasang pm '2 thn' pas tgl 17, gue langsung tertarik membuka obrolan dengan princess kita yang satu itu.



lalu obrolan gue dan gatha pun berlanjut mengenai museum di tmii yg jadi first datenya gatha-fariz, gue yg cuma bertahan 2 minggu sama kresna dan lain-lain. lalu gue iseng2 nulis tweet di twitter 'besok tgl 18 desember loh uhuuuy' dan lalu tweet itu di RT sama si ais hem terimakasih banyak ya ais ~___~
dan kelimagnya adalah pas tgl 18 desember ada 2 orang yg menyelamati gue hem pertama diar terus abis itu si nona. thakyou ya you guys masih inget sama hari paling bersejarah dalam hidup gua &*%$*&$5. bahkan itunes sang software musik masa kini itu aja tau kalo gue harusnya lagi 2 tahunan hngg apa buktinya? ya dia memasang lagu dua yg kau YAK CONGRATULATIONSSSSS hahahaha.

dan diar yg baik hati itu berinisiatif untuk memprintscreen gambar ini. TERIMAKASIH DIAR! (yang pmnya itu hanya rekayasa sumpah becandaan doang ga ada maksud apa2)





hahaha maaf ya kres gue cuma iseng doang kok ini abis ga ada kerjaan -,- semoga lo mendapatkan yg lebih baik dari gue yaa eh tapi emangnya ada? ga ada ah kayanya HAK HOEK CUIH &____&

dan sekali lg pemirsa....
postingan ini hanya iseng2an belaka ga ada maksud apa2 huehehe


SELAMAT DUA TAHUN,

firda \--/

6 COMMENT:

Aisyah Bianny mengatakan...

firdaaa, firdaaa sumpah sumpah hahahahah konyol luh firh

agatha putri mengatakan...

ciyeeee selamat 2 tahun ye

Firdul mengatakan...

@ais : iya nih is abis semuanya pd gitu ke gua
@gatha : apa lu tha hem

Aisyah Bianny mengatakan...

kok 2006 fir????

Naela Faizah mengatakan...

gue juga mau dong retwwet yg di retwwet aes

Firdul mengatakan...

eh iya 2007 ya is? -,- salah deh