Movie Marathon

dan akhirnya liburan kali ini pun gue habiskan dengan movie marathon. udah dua kali aja gue movie marathon tuh yg pertama sama toni & agil terus yg kedua sama ka intan, ka mike, dll. mari kita review film2 yg sudah gue tonton yaa walaupun gua ga ngerti2 amat bahasa review-an film2 tp drpd blog gua ga di update2 tulis aja lah (???)

SANG PEMIMPI



kalo jempol gue ada 10 atau engga kalo jari gue jempol semua pasti akan gue tunjukkin ke org2 yg nanya film ini bagus apa engga. sumpah ya ini film tuh membangkitkan semangat jiwa para pemuda bgt hshs. ada adegan yg sangat2 touching bgt waktu si ikal ngejar2 bapaknya lari2an terus pas udh ketemu ikalnya salim pelukan sama bapaknya terus minta maaf soalnya udh ngecewain bapaknya HUAAA sumpah itu ya banjir gua untung si manyun nangis jg jd gue rada2 ga malu gitu deh soalnya ga sendirian haha. dan pesan dr film ini adalah : jangan pernah takut untuk bermimpi!

"bermimpilah, maka niscaya Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu"

AVATAR



terlepas dari gue yg ga begitu ngerti ceritanya apaan tp ini film efek2nya keren bgt. ga sia2 kan gue nahan pipis dua setengah jam cuma gara2 ga pengen ketinggalan ceritanya hahaha geblek.

JU ON 4



nah kalo yg ini adalah sekuel dr ju on2 yg sebelumnya yg ga pernah gua tonton haha. tp entah knp gua penasaran dan sampai memaksa2 ka intan untuk nonton film ini aja dan pas nonton akhirnya gua sambil nutup2 mata gitu hh. jd ju on 4 ini ceritanya ada 2 setannya. white and black gitu deh atau black and white ya apalah itu. yg white itu ceritanya dia setan nenek2 dr suatu rumah angker yg angkernya gara2 dulu pernah ada pembantaian satu keluarga gitu. nah kalo yg black ghost itu dia ceritanya setan anak kecil yg ga lahir jd ada anak kecil dia tuh harusnya lahir kembar tp ternyata kembarannya ga lahir dan hidup di janin kembarannya yg hidup. mirip2 film unborn gitu kan ya eh iya ga sih? ah udah deh iya aja. cukup ngagetin kok setan2nya. overall, 80 deh lumayan ga remed.

ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2


kalo ini juga gue ga nonton film pertamanya tp sumpah ini tupai yg sangat multi talented udh bisa akting, ngomong, nari, nyanyi wiiih hewan yg mengagumkan (apaan sih dul org itu karena kecanggihan komputer). jadi ceritanya si chipmunks punya saingan gitu deh tupai2 betina yg diberi nama chippetes. dan yg bikin gue seneng, jd si chippetes ini kan nyanyi2 sambil joget2 gitu ya dan lo tau mereka nyanyi lagu apa? YAK SINGLE LADIES HAHAHA LAGI-LAGI LAGU INI CKCK. tp lagu single ladies tuh jd imut bgt gara2 mereka yg nyanyiin hahaha. seru deh untuk di tonton bersama keluarga dan pacar (kalo punya. kalo ga punya jgn sama pacar orang ya nontonnya).

HAHAHA itulah td review2 film yg beberapa belakangan ini gue tonton. gimana gimana? gue berbakat ga untuk jd artis LOH bukaaan maksudnya jd wartawan majalah film yg nulis2 tentang review-an film gitu. oke semoga postingan yg kali ini berguna (dikit) dan ga nyampah lg seperti biasa.

bye!!!!!!!!!

2 COMMENT:

Andi Geby Fonda mengatakan...

demi apa firda lu pajang itu pilm horor di situ -__- gue kaget ngeliatnya pengen nangis haha -___-

Firdul mengatakan...

yah iya geb apalagi kalo lu tonton filmnya -__-