Taken From 5 Cm

“Gue nggak mau nyerah… karena gue nggak bisa nyerah…!”

“kaki pegel sih biasa, asal jangan tekad yang pegel”

“Udah belum yaa, gue punya manfaat buat orang lain?” “Udah belum yaa, gue bisa ngasih sesuatu dalam diri gue yang bisa buat orang lain bahagia?”

“Kalo begitu, yang kita perlu sekarang cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja.” “Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya.” “Serta mulut yang akan selalu berdoa.”

“Berani keluar dari zona nyaman lo, buat ngadepin semua yang ada di depan lo…”

“yang penting kita jangan pernah ngomongin kejelekan orang kalo orangnya nggak ada kita nggak akan bantu dia soalnya dia nggak ada disitu, dan emang kalo ada kejelekan orang langsung bilang aja ke orangnya… dengan itu kita bantu dia mengerti akan dirinya…”

dan yang bisa dilakukan seorang mahkluk bernama manusia terhadap mimpi mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya…

“Manusia yang nggak percaya sama Tuhan? Sama saja dengan manusia yang nggak punya mimpi? …cuma seonggok daging yang punya nama.”

Sang pencipta tidak pernah memberikan apa yang manusia pinta, seperti cinta. Ia memberi apa yang manusia butuhkan.

"Gantungkan keinginan lo 5 cm di depan jidat lo biarkan mengambang, mengambang seakan2 lo meraihnya"

2 COMMENT:

Virrisya Purnaman mengatakan...

oooh 5 cm itu isinya kayak gini fir ? kok gue mengira isinya serius2 gimanaa gitu yaa -__- hahah

Firdul mengatakan...

hahahaha engga kok kak bahasanya ringan mudah dimengerti hehe