Goodbye 15! Welcome (hopefully) Sweet 16!

yaaak akhirnya gue ngepost lagi setelah selama ini kecanduan tumblr padahal cuma reblog2 punya orang doang tp percayalah teman sekali lo reblogging then you can't stop easily to do that again and again (or maybe not? yeah just try it!). pada kangen sama postingan gua kaaaan? apa sama orangnya? hah malesin -,- hem. karena gue ga ada bahan postingan jadi ya gue memutuskan untuk menceritakan tentang ulangtahun gue sama geby yang sangat ... yaa bisa dibilang menyenangkan lah. thanks anyway, friends! karena tahun lalu pas kelas satu gue mengkhianati geby dengan membiarkan dia dirajam dengan telor-telor dan lebih parahnya lg hanya dengan alasan pengen les gue dengan merasa tidak bersalahnya plus tampang innocent yg emang udah natural dr lahir (???) menonton teman2 berwujud manusia tp berjiwa binatang itu merajam si geby -_- maaf ya geeeeb hahaha tp yg kali ini gue ga mt-in lo kaaaan?

seminggu sebelum hari H si geby udah ngingetin tuh ya 'awas lu fir kalo sampe mt-in gua lagi tahun ini' dan gue jawab hanya dengan senyuman manis yang tersungging di bibir hahaha. tp gue beneran takut men akhirnya pas hari H gue memutuskan untuk membawa baju ganti drpd para penumpang kopaja mati kebauamisan telor. pas pagi2 gue dateng udah ada bu sri sang guru piket lalu gue memutuskan untuk menitipkan baju itu ke beliau. knp dititipin? IYALAH kalo ga dititipin kan bisa aja ntar ada yg nyusup terus nyabotase tas gua terus bajunya diambil terus gue ... ah sudahlah tidak usah dilanjutkan.

pas bel pulang gue sama geby beneran takut -,- si geby ngintilin gue mulu kan tuh sambil bilang 'pokoknya lu gaboleh ninggalin gue ya fir...' so sweet memang kalo keadaannya ga lg diujung tanduk kaya gini. yaudah akhirnya gue sama geby beneran berdua terus kemana-mana sambil pegangan tangan. dan beberapa lama kemudian datanglah kerumunan anak2 mengelilingi gue dan geby. gue sama geby dipisahin secara paksa dan lo tau apa? LO TAU APA HAH? tangan gue sama geby di kebelakangin (oke di tubuh masing2 tapi ya) terus diiket pake lakban. YAAK LAKBAN WEY LAKBAN. gue udah meronta2 kan tuh minta dilepas elah kaya mau diculik aja sih. terus gue diarak rame2 ke lapangan kuda dan lo tau apa lg yg terjadi? LO TAU APA HAH? gue sama geby diiket lg di pohon dengan nistanya. gue masih terus berusaha melepaskan diri dari lakban2 itu tp ya apa daya tangan tak sampai (tangan gue diiket. remember?)



yak malesin bgt ini si ichal santai kali bang

gue sama geby udah pasrah kan tuh elah udah gabisa kabur lg yaudah akhirnya kita hanya mampu berdoa dalam hati kalo ini semua cuma mimpi hxhx tp ternyata emang dosa gue udah banyak ditambah dosa geby yang gatau banyak apa engga tp pasti ga dikit (namanya juga manusia) jadinya Tuhan mereject doa2 gue saat itu juga. ah parah bgt deh udah mana itu lg jam pulang ya waktunya pulang sekolah udah aja banyak orang2 yg ngelewatin. ibu2 yg anaknya sekolah di sd bhakti HAH gmn neeeh siapa tau salah satu diantara mereka ada yg berniat menjodohkan gue sama anaknya (yg udah gede tp, bukan yg masih sd) terus langsung gajadi gara2 ngeliat gue bertengger di pohon kaya orang gila.

gue kira kan pas udah diiket di pohon udah kan tuh langsung acara rajam2an telor eh tp ternyataaaaa gue sama geby didiemin di pohon itu sekitar 15 menitan. ditereakin orang gila -,- lalu barulah mereka mulai merajam gue sama geby. mereka bawa ember yg berisi campuran telor, granita, pilus (ada kan ya?), momogi, bajaj, truk YAK %$@$#62. ah sumpah ya itu dingin2 bau amis gimanaaaa gitu rasanya iyuh geli deh. nah setelah campuran yg di ember itu abis barulah mereka melempari gue dan geby dengan terigu ~___~ life is never flat memang.



before....

HAH DAN SETELAH ITU LO TAU GA SIH MEREKA NGAPAIN? MEREKA KABUR MEEEEN balik ke sekolah ninggalin gue sama geby yg masih diiket di pohon hem. yaudah akhirnya gue sama geby bekerjasama menyatukan kekuatan untuk melepaskan diri dari ikatan2 tali laknat itu. dan yah akhirnya lepas juga terus gue sama geby lari2 ngejar mereka ke sekolah dan gue disirem air kolam sama ichal -,- ah gila udah lengkap bgt dah bau gua pasti. setelah dendam terbalaskan, gue memutuskan untuk mandi dan tiba2 ... pintu ruang piket ketutup. dan.. terkunci. HEYAAAA baju gua gmn dong ini hhh. tp akhirnya ada bapak2 penjaga sekolah yg berbaik hati membukakan pintu itu buat gue weh oase di tengah padang pasir bgt tuh si bapak! hehe terima kasih pak! akhirnya gue mandi deh terus jd wangi lagi deh terus cowo2 bakal nempel kaya perangko deh $%^%$6





after...

hehe terimakasih banyak ya teman-teman atas ucapannya. rata2 sih pada ngedoain biar cepet dapet cowo ugggghh -,- amin deh amin pokoknya semoga gue jd lebih dewasa di umur gue yg 16 tahun ini.

cuma satu hal yg gue gasuka tp mau ga mau gue harus terima adalah kenyataan kalo umur nambah satu, jatah hidup di dunia ini yg udah ditentuin sama Allah juga otomatis berkurang (mampus jadi serius).

THANKS A BUNCH TO : GEBY, PEA, RANTI, PIPIN, TITI, DIAN, ALYN, AIS, ANIN, MELL, NCES, MAYA, NELA, ICHAL, MANYUN, JIMMY, AGUNG, BARI, BILLY, DEVA, KANTI, POKOKNYA SEMUANYA DEH GUE LUPA HEHEHE

p.s. : selamat ya ini adalah pengalaman pertama gue diceplokin loh hahaha dan ulangtahunnya udah lama pas tanggal 13 oktober DAN gue baru ngepost ini sekarang. kalo postingan bisa di tag gue tag deh nih ke geby *,*


tetap sehat, tetap semangat



frdl

0 COMMENT: