2009, Flashback!

oh gawd ini tanggal 31 desember dan itu berarti sudah dua tahun gue ........... skip! itu artinya besok udah tahun baru kan 2010 yaaaay sebenernya gua biasa aja sih tp ikut2an semangat aja deh biar asik kan kata mas ello 'buka kita buka semangat baru~' hahaha sebenernya sih gue udah dari tahun kemaren mulai bikin resolusi2 gitu sok2an eh taunya dr sekian banyak resolusi yg gua buat yg berhasil cuma satu dan lo tau itu apa? ......................... rajin gosok gigi kalo mandi --' (sumpah ini betulan)

there's so many things that've happened to me in 2009. good or bad. disengaja ataupun tidak disengaja (?) -___- let's play loh bukaaan let's check it out baby hem agak malesin ya ~,~

good things!
  • ip semester 2 gue alhamdulillah bagus
  • temen ceritanya nambah banyak
  • 16 penuh telor2 cinta
  • temen2 sekelas yg sangat2 menghibur
  • bisa ngelewatin bulan puasa tahun ini (entah kenapa gue sangat bersyukur atas ini)
  • pas lebaran, anggota keluarga gue msh lengkap alhamdulillah
bad things!
  • ip semester 3 nya bungee jumping ~,~
  • gagal nabung
  • banyak utang sama bulai
  • gabisa memenuhi resolusi
  • suka marah2 gajelas
  • blm bisa bikin orangtua seneng (sama kaya gatha)
hhhh ya itu td adalah good and bad nya 2009 versi gue. yg bad tuh kayanya masih banyak cuma gue males aja ngingetnya yg jelek2 biarlah menjadi pelajaran agar tidak terulang di tahun depan HAAAAAK PWIH tp bener juga seeeeh. dan sekarang adalah saatnya ..... resolution!

resolusi 2010!
  • naikin ip
  • rajin belajar
  • rajin olahraga
  • rajin nabung
  • rajin ngerawat diri seperti remaja2 cewe yg beranjak 17 tahun --'
  • rencana 17 tahun gue semoga berhasil diwujudkan!
  • rajin puasa senin-kamis
  • kurangin ngeluh, banyakin bersyukur
  • rajin mandi kalo sabtu minggu
  • bangun pagi di hari libur
  • rajin gosok gigi sebelum tidur, cuci tangan sebelum makan
hahaha aneh2 ya resolusi gua tp itu beneran kok semua hal2 yg mau gue ubah di 2010 nanti semoga semuanya tercapai yaa amiiiiiin. dan dengan segala kemantapan hati gue sudah mencoret 'punya pacar' dari resolusi tahun 2010 gue HAHAHAHA belajar dulu ah yg bener baru punya pacar HAHAHAHA munafik ah tp pacar mah ga usah dicari ntar juga dateng sendiri (ya ya ambon said)

happy new year everybody!
kira2 gue dapet berapa sms yaa tahun ini --'

0 COMMENT: